Teruntuk Kamu Wanita Yang Jauh di Sana.

Image result for foto pacaran LDR

Jarak adalah waktu yg paling sulit di lalui untuk sebagian orang.
tapi setiap orang punya cara masing-masing dalam melewati waktu, dan termasuk menikmati cinta.
dan banyak orang yg ragu pada hubungan jarak jauh, tapi aku percaya, jarak adalah tali penyambung kita untuk mengenal apa arti kebersamaan, Hey km wanita yg jauh disana, Salam kesetian ku sebagai bukti cinta ku untuk Mu:) :*

Disaat aku belum mengerti sepenuh nya tentang aku, dan aku hanya bisa berdiam diri dan bertanya dalam hati.

Kamu seperti suatu kado yg gak pernah aku ketahui sebelum nya, yg memberikan kejutan demi kejutan dan selalu hadir untuk menemani kesendirian ku disini saat jauh dariMu.
Aku tau, kita memiliki status dan hubungan, sekalipun itu harus aku bawa saat aku jauh dari mu, seperti sekarang ini, tapi aku mulai belajar untuk memahami sikap mu yg sedikit tidak seperti dulu lagi.
aku harus mencari cara untuk memahami mu, sikap mu, egois, dan juga dingin kepada ku, hal itu sering sekali aku alami belakangan ini.
tapi aku harus belajar memahami sebaik mungkin, supaya gak terjadi salah paham antara kita.
ketahuilah, aku hanya lelaki biasa, yg juga membutuhkan perhatian, sekalipun itu dari hal kecil, dan sekalipun itu sedikit.

Rindu ini gak pernah berakhir dan tertahankan.
ketahuilah  bukan aku gak pernah merasakan rindu padamu, walaupun aku gak pernah bilang terus menerus, atau gak pernah menjelaskan nya, bukan berarti aku mengabaikan rasa rindu ini untuk mu. Image result for foto pacaran LDR
jujur, ini bukan hal yg mudah untuk ku, kita harus berpisah jarak yg sangat jauh dan sangat lama tanpa kehadiran mu, mungkin rasa kangen ku melebihi rasa kangen mu pada ku.
tapi aku yakin, suatu saat nanti rindu ini akan terobati, terobati ketika kita berjumpa dan bersama.
saat ini hanya sabar lah yg bisa aku pertahankan, sampai nanti aku kembali pulang dan memeluk Mu.

Rasa Cenburuku yg gak pernah aku katakan, dan gak pernah km sadari.

satu hal yg harus km tau, aku takut, aku takut kehilangan Mu, aku takut karena rasa jenu Mu, sehingga km berpaling dari aku, aku hanya laki-laki biasa yg selalu ingin menjaga rasa cemburu ku dan rasa ketakutan ku, aku gak ingin kecemburuan ku berubah menjadi suatu hal yg buruk bagi hubungan kita.
Image result for foto pacaran LDR


Selalu terselip nama mu dalam doa ku.
Related image

Aku selalu membawa nama mu di setiap doa-doa ku, aku takut berhayal terlalu jauh, sebenar nya masih banyak pertanyaan di pikiran ku yg belum terjawab, dan impian ku untuk hidup bersama mu selalu menjadi harapan yang ku selipkan di setiap doa ku.


Tetaplah bersama Ku.

Kita memang jarang sekali bertengkar, namun terkadang kita membuat hal yg konyol untuk membuat hubungan kita berwarna.
ketahuilah, aku gak ada niat untuk berpaling dari mu, gak pernah terlintas di pikiran ku untuk menjauh dari Mu.
Image result for foto pacaran LDR
walau aku tau, setiap hubungan tidak ada yg berjalan mulus,tapi kali ini aku berharap kita mampu berjuang dan mempertahankan hubungan kita sampai waktu yg indah itu nanti tiba.

*jaga Mata dan hati Mu disana saat jauh dari ku.
*Terimakasih buat warna yg udah km lukiskan di kehidupan ku selama ini:)

# Mungkin Tuhan memang sengaja menciptakan jarak di antara Kita,supaya Kita tau bahwa setia adalah ujian atas rasa mu dan rasa ku.

** Salam tinta
#Jwr Liem :)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Deretan PNS Cewe Cantik Bikin Cowok Bakal Betah di Kantor